Selesai UN 2012

UAN telah selesai tapi aku justru lagi sedih dan aku tulis kesedihanku disini. sekarang aku pengen share nih video yang sempat aku rekam pake' HP waktu aku ada di pantai Lemo ( di daerahQ ) durasinya sih cuman bentar tapi gak papalah sebagai kenang - kenangan. silahkan di tonton kalau i-netnya kenceng gak di tonton ya gak papa heehe. Kalau ada yang nanya aku ada gak disitu jawabannya aku gak ada karena aku gak ngerekam diri sendiri, orang gak PD ya gini deh jarang eksis cuman foto doank yang eksis hehehee.


11 komentar:

  1. kalo di skolah saya ngga boleh T.T

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sebenarnya sama gan cuman temen2 bandel hehee

      Hapus
  2. Huwaaaaaa.... Jadi inget Masa-masa Kelulusan duluu neh!!!
    Aw... Aw... Aw.... bener-bener Momen yang begitu Menyenangkan sekaligus Mengharukan!!
    Hiks.. Hiks... Hiks...

    Karena Baju Seragam Ayas satu-satunya itu gak sengaja kena Semprot Cat
    dan terpaksa gak jadi dipakai Adek Gue deh!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak papa itu kan buat kenangan bang masa SMA dulu

      Hapus
  3. Gak ada gunanya corat-coret, Labih bermanfaat bajunya dikumpulkan dan disumbangkan ke anak2 yang membutuhkan... Untung saya dulu tidak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya gak pernah ngerasain coret2an hehehe SD SMP gak pernah main2 kayak gitu :D lagian bajuQ juga udah banyak kotornya bekas2 keringat masak baju kayak gitu di kasi orang ya gak enak bang

      Hapus
  4. waduh kalau waktu aku dulu seragamnya meski dilepas diserahkan kepada kepala sekolah atau bagian kesiswaan ntar di sumbangkan. malah itu memenya sangat berarti apa lagi kalau masih baru seragamnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kalau seragamQ udah jelek :D

      Hapus