Aku harus apa sekarang. . .?

UAN telah selesai, dan sekarang aku bingung mau ngapain mau kuliah. . .? di bilang ortu banyak biaya dan aku juga udah tau itu takutnya entar ortu gak mampu. pokoknya serba bingung ini aku sekarang mesti ngapain. mau kerja ya aku masih males kerja, maka dari itu aku mikir kalau mau kuliah soalnya aku masih males kerja dan pastinya aku masih ngandelin ortu aku.

Kayaknya aku masih mau nganggur dulu kalau begini caranya. sambil nyari - nyari info kerja. nganggur dulu untuk online hehehe soalnya kalau dah kerja udah jarang bisa online seperti sekarang. hemmmmm tulisan ini aku buat untuk kenangan masa - masa tenggangQ di SMKN 1 Bone - Bone. Abis pulang pawai dan coret - coret baju langsung curhat di blog kecil ini :), sekarang tinggal tunggu pengumuman lulus enggak deh wkwkwkk kalau enggak lulus ya kecewa tapi aku harap semua lulus termasuk aku juga Amin.

Mungkin aneh ya kok belum pengumuman dah coret - coret dan pawai, tapi ya gitulah itu udah jadi budaya anak sekolah disini :) apa di tempat anda - anda semua juga begitu. . .?? jawab aja di kotak komentar hehehe. kalau udah gak sekolah rasanya gimana gitu, itu udah terbukti kalau kita ( sebagai pelajar ) libur, misalnya 2 minggu atau 3 minggu pasti lama - lama bosen di rumah betul gak...? tapi namanya juga Waktu Terus Berputar pastinya ada pertemuan dan perpisahan, tapi perpisahan ini yang sungguh aku sedihkan, gak bisa ngumpul - ngumpul lagi deh ma temen - temen seperti saat di sekolah. maaf ya kalau tulisanQ gak begitu jelas maksudnya hehehehehe

37 komentar:

  1. kerja masih bisa online kuk sob ^_^ aku juga kerja dan tetep masih bisa online

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tergantung aja sih dari kerjaannya

      Hapus
  2. santai-santai dulu aja mas, hehe....

    BalasHapus
  3. yg jelas jgn sampe nganggur sob..,gmn klo kursus aja..., aq jg dlu gitu.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia bang, aku juga sempat mikir gitu, tapi gak tau deh ini nanti di liat kedepan aja :)

      Hapus
  4. insya allah lulus Di'.

    Dan mengenai kuliah, saya yakin Tuhan pasti kasih kamu jlan, biasanya sih tak diduga-duga, yg jelas kmu berdoa aja untuk sekarang:)

    BalasHapus
  5. yups harus tetap berdoa aja biar lulus!

    BalasHapus
  6. Kalo gw sih dlu gak bosen soalnya bisa maen ke rental PS trus.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkakakaakkkk jadi gak sekolah. malah main ke rental PS gitu. . ?

      Hapus
  7. wah di tempat saya mah suka corat coretnya dulu waktu pengumuman lulus, sekarang si masih belum pantes. kalau ga lulus gimana? ud keburu malu duluan. sabar ya, semoga ada jalan terbaik untuk masa depanmu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah gan, kalau gak lulus ya bunuh diri wkakakakk

      Hapus
  8. inilah namanya kehampaan setelah berperang, jujur dulu saya juga mengalaminya. beberapa kali malah, setelah wisuda dan lain sebagainya, rasanya hampa baget.. temen juga ud mulai ga ada... ah, tapi ya di lalui saja.
    bener, cari info aja dulu. sambil ngademin pikiran. saya bisa bantu doa aja ya.

    BalasHapus
  9. wah semngat aja zin,kalo mau kuliah santai aja,ntar sambil kuliah cari kerja yang part time kan bisa tuh sekalian bantu biaya kuliah kamu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih bang, cuman aku masih males kerja hehehe belum minat gitu krja

      Hapus
  10. sbar tgu pngmuman dlu,skarang refresing j dlu sob,,,saran q ce hehehe

    BalasHapus
  11. sabar ya dik, kata orang kita sedang mengalami masa nya. pepatah bilang, segala sesuatu yang membuatmu sakit namun tidak mati, akam membuatmu lebih kuat. kamu sedang di coba, dan suatu saat nanti kamu akan jadi pememang dan lebih kuat.

    BalasHapus
  12. Orang sabar disayang Tuhan. Percayalah sama kata-kata tersebut, setiap orang diharuskan untuk bersabar. Sesungguhnya orang yang kuat adalah orang yang memiliki kesabaran dalam bidang apapun. Tetap semangaaaaaaat. :-D

    BalasHapus
  13. kuliah sebagai bekal ilmu mencari pekerjaan....
    bekerja dulu untuk mencari bekal dana untuk kuliah....
    pilih yang mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah aku masih bingung kok malah di kasi pilihan :D

      Hapus
  14. Mas2/mbak2 yang udah bisa blogazine ajarin aku buat blogazine donk maklum newbie, kemarin udah aku reset templete mengunakan CSS reset eric meyer terus aku Layout Tiga Kolom dengan CSS Float tapi kok tulisannya ketemu-ketemu gitu. jadi blognya aku privasi untuk sendiri dulu sebenarnya mau nanya mas andre tapi sepertinya dia perlu menenagkan diri dulu. di balas di blog aku yang untuk comment ini aja yach terserah mau balas di mana aja, terima kasih sebelumnya. maaf kalau commentnya tidak sesuai tempat....^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau habis ujian itu memang membuat kiat binggung mas, dulu zamanya aku berbulan-bulan benggong aja di rumah mikirkan jalan hidup yang dipilih maklum aku juga dari kalangan kurang mampu. Saran saya kalau mau kuliah pilih universitas negri aja itu agak murah, kalau mau di universitas swasta cari yang banyak beasiswa mas biar agak enteng biayanya maklum kalau swasta itu bisa buat melarat ortu, bahkan ada pengalaman temanku memberi sumbangan 200jt di tolak kerena alasan terlalu sedikit itu kan terlalu namanya.....

      Hapus
    2. wah Gila itu 200 jt orang 5 juta aja aku gak mampu apalagi 200 jt gila bener tuh

      Hapus
    3. Ia mas itu benaran, kerena dia ambil kedokteran diJokja di universitas "SENSOR AJA"..
      menurut saya kalau sebanyak itu udah sampe wisuda kalau di universitas Negri atau di universitas swasta yang lain-nya..

      Hapus
    4. emm gitu ya. kyaknya sih memang karena 200 jt gila bgt tuh bisa buat beli mobil banyak :D

      Hapus